Thursday, May 24, 2007

TRAX FM Broadcasters Meeting

Saya dan Anggie diundang menghadiri broadcasters meeting di radio TRAX FM (Gedung Sarinah Thamrin Lt. 8). Sayangnya, Anggie tidak bisa hadir, begitu juga dengan Aisha, so I went all alone there by TransJakarta from school.
Yang mengundang namanya Rachel Panjaitan, salah seorang produser program siaran malam di sana. She's a friend of Anggie's. TCFT diundang dalam rangka menjelaskan atau mempresentasikan tentang TCFT di hadapan para penyiar. Penyiar yang ikut rapat antara lain adalah Cheryl (finalis MTV VJ Hunt 2007), Cisca Baker (presenter acara-acara off-air-nya MRA Media), Kemal (presenter "Jali-jali" di O Channel), Taufik, Ocha, Yudith, Sandra dan banyak penyiar lainnya yang antusias mendengarkan penjelasan saya mengenai TCFT. Tiko bahkan sangat semangat dan langsung berkomentar bahwa masyarakat Indonesia memang belum terbiasa dengan tempat sampah karena kurangnya recycle bin yang tersedia. Selesai menjelaskan dan menjawab pertanyaan-pertanyaan para penyiar mengenai TCFT, saya 'ditodong' Cisca Baker untuk take VO. Ups, apa itu take VO? Ternyata saya disuruh berkampanye mengenai "buang sampah pada tempatnya", on behalf of The Cure For Tomorrow untuk program mereka di bulan berikutnya.
Stay tuned in TRAX FM next month. Kampanye mereka di Bulan Juni 2007 adalah "I Love You, Mother Nature!". Jadi, bulan depan kalian bisa mendengarkan fakta-fakta mengenai lingkungan, pembahasan lebih lanjut mengenai fenomena pemanasan global, daur ulang, dan masih banyak lagi, melalui program-program spesial mereka: Letter To Mother Nature, Voice of Mother Nature, Mother Nature Makes Me Wanna La La, dan lainnya.
Simak ya, and become one of youth's ambassadors, like us :D
-Alanda

4 comments:

Anonymous said...

akh, tambah beken kita hahahaha, gua aja gak tau, bok

Anonymous said...

Yah. Lo sibuk sih. Kalo ngga sibuk juga gue ajak!

Anonymous said...

hihik kan kagak nanya atuh neng

Alanda said...

Hahaha. Waktu itu kan gw tanya, tapi katanya lo ada acara sm sekolah atau apa gitu. Jadi ga gw ajak deh, maaf ya :]